gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Selasa, 04 Juni 2013

MEI SAD1$ ... 040613

analis di amrik uda mulai MENJELEK-JELEKKAN bursa SAHAM pada BULAN MEI 2013 ini... bloody may ... sell on MAY, and go away ... begitu kata para anali$$ ... well, gw mah maseh tetap INVES aja LAH ... :)
bwat yang mo tau distribusi produk BNP Paribas sila klik link ini : daftar BANK bisa beli produk BNP Paribas ... soal minimumnya juga tanya aja ke Customer Service di tiap bank ... setau gw di salah satu bank Australia yang jual produk tersebut di Indonesia, bisa beli minimum 5-10 Jt perak ... tapi sila tanya juga ke BNP Paribasnya, apa mereka bisa beri batas minimum yang lebe rendah ... namun beli di Manajer Investasi seperti BNP Paribas lebe repot daripada di BANK, karena cuma punya 1 alamat kantor, sedang kan BANK ada di mana-mana ... jika anda lom punya dana sebesar tersebut, maka tabung di rumah aja dulu sampe angka aset awal anda sebesar batas tersebut ... saran aye ini berlaku untuk semua produk reksa dana dari semua Manajer Investasi dan BANK ... :)

yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyWWWWWWWWWWWWWWWWWyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Everyone selling in may,I'm ready buying and redeem a bit every time I needs ! Heehe Sehat Om ?

Ekonomi Takserius mengatakan...

salah satu ciri manusia sehat adalah TERTAWA ... ciri lain yaitu BERKOMUNIKASI ... ciri lain ACTS ... ciri manusia sehat harus ada pada seorang INVESTOR ... jadi investor itu seorang yang suka tertawa, berkomunikasi, dan melakukan tindakan ... well, anda sudah sehat dan di TRACK yang tepat ... gw mah hepi terus lah :)

Anonim mengatakan...

Hehehe makasih om,berkat ilmu dr om jg nih :) btw,gmn outlooknya terhadap produk investasi diperusahaan asuransi yg mengalokasikan pd USD Fixed Income ? Sy punya nih om yg single premi.koq sprtnya agak manisan yg equity ya hehee

Ekonomi Takserius mengatakan...

usd fixed income pada perusahaan asuransi adalah produk investasi + proteksi asuransi ... jika anda memang butuh asuransinya, ya sebaeknya tetap pegang produk ini ... namun jika anda bisa mencari jenis asuransi murni (tanpa embel2 apa pun, unit linked atawa apa pun), bole switching ke produk asuransi murni tersebut ... usd fixed income itu berdasarkan pada obligasi pemerintah Indonesia yang berbasis US Dollar ... dalam jangka panjang US Dollar ini sebagai pengimbang dan penjaga nilai aset anda ... jadi up2u lah, bole konsul ke agen asuransi anda seh ... :)

Anonim mengatakan...

Bukan yg asuransi+investasi,tp sprt yg reksadana jg,dijualnya di perusahaan asuransi tuh om.belinya jg sekaligus,minimal kl yg $ itu $1500.kl misalkan ditutup trs U$Dnya di tukar rupiah,trs dimasukan ke RSD ok kali ya om? Btw,kl ditutup mampus gw,sblm 3thn kena potongan 20% Hahahaah

Ekonomi Takserius mengatakan...

rasanya anda perlu tanya agen asuransi dan baca lage polis asuransinya ... tapi pada dasarnya investasi valas, khususnya us dollar, memang berimbalhasil jauh lebe kecil saat SAHAM berbasis RUPIAH menguat ... kalo gw mah punya juga yang usd fixed income unit linked, tapi sedikit lah ... don't put all your eggs in one basket ... prinsip penting investasi :)

Anonim mengatakan...

Om,kalo mau beli BNP paribas dmn ya om ? DiTrioBanking ada ga ? Hehee minimal jg brp tuh om? Tertarik jg nih gw ama BNP :)

Ekonomi Takserius mengatakan...

yang aye tau di commonwealth bank Indonesia, cabang2nya bertebaran di Jakarta, contoh, di Kelapa Gading, Kebun Jeruk, Jl Sudirman dll ... mau tau pasti lebe banyak sila cek di http://www.bnpparibas-ip.co.id/?act=pdlk_md ... semoga LABA anda telah dan SEDANG TERJADI serta AKAN TERJADI yaaaaaa