gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Rabu, 27 Juni 2012

tren SEMUA REKSA DANA yang gw inves sejak 03 Januari 2011

suasana VOLATILE@reksadana$AHAM suasana STABLE@reksadana Pendapatan Tetap suasana hati gw HEPI lah :) karena PEMBENTUKAN PORTOFOLIO gw maseh KUAT dan BERLABA GEDE
JAKARTA. Nilai tukar rupiah berhasil menguat pagi ini sekaligus menghentikan penurunan tiga hari berturut-turut. Pendorongnya adalah langkah investor global yang meningkatkan kepemilikannya di obligasi negara.
Dana asing yang masuk melalui mekanisme lelang surat utang negara (SUN) mencapai Rp 1,6 triliun atau setara dengan US$ 1,65 juta.
Rupiah menguat 0,3% dan terbesar sejak 15 Juni ke 9.475 per dollar pada 9:21 di Jakarta. Mata uang kebanggaan Garuda ini telah tergerus 3,4% sejak Maret dan menuju penurunan terbesar kuartalan tiga bulan pertama 2009.
"Kami melihat, investor asing kembali masuk ke pasar obligasi Indonesia," ujar Nurul Eti Nurbaeti dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).
Menurutnya, nilai tukar rupiah masih akan digerakkan oleh Eropa. Salah satu peristiwa penting pekan ini adalah hasil pertemuan konferensi tingkat tinggi (KTT) Uni Eropa.
http://investasi.kontan.co.id/news/asing-masuk-ke-sun-rupiah-jadi-perkasa/2012/06/27 Sumber : KONTAN.CO.ID ... obligasi atawa surat utang adalah UNDERLYING ASSETS daripada REKSA DANA PENDAPATAN TETAP, jadi ada ekspektasi NABnya akan NAEK juga

Tidak ada komentar: