gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Selasa, 30 Maret 2010

strategi kontrarian AMAT INDAH ... 300310

Warren Buffett sang Guru, dan Investor Global pernah dikutip: when blood in the streets, buy the opportunity ... well, I DID IT ...
... CRASH 2008, BUILD 2009, HARVESTING 2010 and PREPARING for the worst of 2014 : maksud gw adalah ... 2008 adalah tahun kejatuhan saham, rupiah, dan reksa dana saham/campuran dan KPD ...
... 2009 adalah tahun pemulihan indikator investasi berisiko tinggi, seperti saham, Rupiah, KPD
... 2010 adalah tahun bener2 PANEN musim tanam 2008-2009 dah di investasi berisiko tinggi
... 2014 adalah tahun KRITIS saat 2 hal RAKSASA terjadi di Indonesia: pemilu(h) dan BAYAR UTANK TERTINGGI dalam kurun waktu 10 tahun terakhir oleh Indonesia (menurut Chatib Basri)
... itu artinya apa: semua ada waktu dan masanya ... paling nikmat tentu saja 2010 ... tapi tetap harus BELI PELUANK donk (buy opportunity when blood in the streets)
... info berikut menunjukkan betapa INVESTOR YANG BERTAHAN adalah INVESTOR YANG MEMBELI PELUANK SAAT KRISIS: (ini paradigma gw yang paling berhasil dah)
http://ekonomitakserius.wordpress.com/2009/01/12/yolanda-crash-2008-cash-2009/
... ringkasnya: 2 orang investor gede di wall street ini justru berhasil mengendalikan investasi institusinya dengan baek pada 2008 dan meraup laba gede pada 2009 ...
... baca lah posting2 gw terdahulu soal contrarian strategy :
http://ekonomitakserius.wordpress.com/category/contrarian-strategy/

Tidak ada komentar: