gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Selasa, 07 April 2009

NAB Fortis Ekuitas sejak bottom terdalam 2008



diam2... ternyata reksa dana berbasis saham FE (fortis ekuitas) yang gw punya uda bergain di atas 50 sejak ANJLOK TERDALAM PADA 28 OKTOER 2008... ternyata walau sempat menurun sedikit pada awal Mar 2009,namun sepanjang Mar menunjukkan pembalikan arah yang lebih bagus daripada beli emas bo ... lumayan indah ...

1 komentar:

eeone mengatakan...

maaf,kl boleh tau,untuk melihat data NAB harian fortis ekuitas dr januari 2007 smpai dengan desember 2008 dmn y?
boleh minta saran dan referensinya tdk?
mohon d email k eeonecaem@yahoo.co.uk
thx