gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Senin, 25 Mei 2009

sanggup... ne... mosok seh... BUKTIKAN

Selasa, 19/05/2009 19:06 WIB

Schroder targetkan dana kelolaan Rp26 triliun

oleh : Irvin Avriano

JAKARTA (bisnis.com): PT Schroder Investment Management Indonesia menargetkan peningkatan dana kelolaan melebihi posisi pada 2007 dengan mencapai Rp26,01 triliun pada akhir tahun ini dari posisi akhir April Rp24,48 triliun.



Direktur & Head of Sales Schroder Indonesia Michael Tjandra Tjoajadi mengatakan target tersebut akan tergantung dari peningkatan nilai saham dan obligasi yang menjadi portofolio investasi reksa dana dan kontrak pengelolaan dana (KPD/discretionary fund) yang dikelola perusahaan.



"Kalau peningkatan yang sekarang terus terjadi dan tidak akan turun seperti tahun lalu, peningkatan dana kelolaan itu akan mungkin dan sangat kami harapkan," ujarnya belum lama ini.



Dia menjelaskan perusahaan mulai menawarkan produk reksa dana syariah Schroder Syariah Balanced Fud dyang akan didistribusikan melalui sedikitnya 10 bank penjual. Beberapa di antaranya yaitu Bank Commonwealth, Bank Danamon, BII, DBS Indonesia, The Royal Bank of Scotland, dan UOB Buana.



Reksa dana tersebut, lanjutnya, akan menggunakan jasa dari Deutsche Bank AG sebagai bank kustodian. Perusahaan juga berkeinginan membentuk satu reksa dana syariah baru tahun ini apabila dana kelolaan reksa dana yang diluncurkan tersebut mencapai Rp1 triliun sebelum akhir tahun.



Perusahaan, lanjutnya, juga berencana menerbitkan 2 hingga 5 reksa dana baru lain tahun ini, salah satunya reksa dana pendapatan tetap dan menutup kemungkinan akan dibuat reksa dana saham. "Kami sudah memiliki dua reksa dana saham, masing-masing memiliki kekhususan saham berkapitalisasi besar dan lainnya untuk saham berkapitalisasi menengah dan kecil". (tw)

bisnis.com

Tidak ada komentar: