gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Kamis, 28 Juli 2011

KORBAN JIWA @reksa dana APA pun

Kalangan korban nasabah Antaboga mengklaim teman-teman mereka yang meninggal karena stres uangnya tak kembali makin bertambah. Pada 12 Juli 2011 George Fredy warga Surabaya salah satu nasabah Antaboga diduga meninggal karena stres.

Koordinator korban nasabah Antaboga Siput meyakini meninggalnya Fredy karena faktor stres. Hal ini semakin menambah daftar korban meninggal nasabah Antaboga, setelah sebelumnya Sayuti dari Jambi meninggal bunuh diri karena stres.

"Dari Surabaya meninggal karena stres minggu lalu namanya George Fredy umurnya 54 tahun," katanya kepada detikFinance, Kamis (28/7/2011)

Siput menuturkan dengan meninggalnya Fredy maka semakin menunjukan bahwa banyak rekannya yang sudah tak kuasa menahan beban harapan. Menurut Siput, Fredy stres karena uang miliknya sebesar Rp 8 miliar belum jelas kapan akan kembali.

"Pokoknya saya mau Bank Century (sekarang Bank Mutiara) harus balikin uang saya, kalau saya mati orang yang pertama saya cekek adalah Maryono (Dirut Bank Mutiara)," tutur Siput menirukan Fredy.

Pada 12 Juli 2011 pukul 07.00 WIB, Fredy ditemukan meninggal di dalam mobil Mercy pribadinya di komplek Ruko Darmo Park I Blok A no 1-2 di kawasan Jalan Mayjen Sungkono gempar. Fredy merupakan warga Kris Kencana, Dukuh Pakis, Surabaya.

Sumber: detikcom

Tidak ada komentar: