gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Selasa, 05 Juli 2011

schroder MAEN@40 T, seh ... 050711

PT Schroder Investment Management mencatatkan dana kelolaan reksa dana dan discretionary fund mencapai Rp58 triliun per Juni 2011.

Hal itu disampaikan Manager Mutual Fund Sales PT Schroders Investment Management, B.E Irawan Djaja, Selasa (5/7). "Total dana kelolaan reksa dana dan discretionary fund mencapai Rp58 triliun per Juni 2011. Komposisinya antara lain dana kelolaan reksa dana mencapai Rp40 triliun dan discretionary fund kurang lebih Rp18 triliun," ujar Irawan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dana kelolaan reksa dana tersebut sekitar 70% didominasi reksa dana saham. Selain itu, dana kelolaan reksa dana yang cukup tinggi ini didukung dari 16 agen penjual reksa dana dan 8 perusahaan asuransi. Menurut Irawan, saat ini pihaknya belum akan menambah agen penjual reksa dana.

"Dengan 16 agen penjual reksa dana dan 8 perusahaan asuransi tersebut sudah cukup besar, kita lebih mementingkan kualitas," kata Irawan.

Pihaknya pun selalu melakukan edukasi dan sosialisasi kepada investor dengan pendekatan portofolio. Pendekatan portofolio tergantung dari profil investor.

http://ekonomi.inilah.com/read/detail/1670652/juni-schroder-raih-dana-kelolaan-hingga-rp58-t

Sumber : INILAH.COM

Tidak ada komentar: