gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Senin, 16 November 2009

reksa dana andalan MAMI

16/11/2009 - 14:55
Luncurkan Auto Debit MAMI
Manulife Fokus Reksadana
Agustina Melani


(inilah.com /Dokumen)
INILAH.COM, Jakarta - PT Manulife Aset Manajemen Indonesia meluncurkan auto debit MAMI dan QQ Account untuk kemudahan nasabah dalam berinvestasi di reksadana.

MAMI bekerjasama dengan Bank BCA dalam auto debit MAMI untuk memudahkan investor membeli reksadana manulife sebesar nilai uang dan waktu yang diinginkan setiap bulan. Cara yang dilakukan dengan mendebit rekening investor di BCA berdasarkan surat kuasa dari investor kepada BCA.

"sebab kunci utama dalam kesuksesan berinvestasi adalah investasi yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan," ujar Direktur Utama MAMI Denny Taher dalam siaran pers, Senin (16/11).

Sedangkan QQ Account yaitu fitur baru pembelian reksadana Manulife yang memperbolehkan dua nama pada rekening yaitu nama anak dan orangtua. Untuk pemegang kuasa atas rekening tersebut adalah orangtua. QQ Account ini memberi kesempatan kepada setiap orangtua untuk membelikan produk investasi reksadana bagi anak yang masih berusia 0 hingga 21 tahun.

Per 30 September 2009 MAMI mencatatkan jumlah dana kelolaan sekitar Rp23,721 triliun termasuk reksadana dan discreationary funds. MAMI menghasilkan pertumbuhan sebesar 40,1% dengan meningkatnya dana kelolaan dari posisi 30 Desember 2008 sebesar Rp16,93 triliun menjadi Rp23,721 triliun per 30 September 2009. [hid]

Tidak ada komentar: