gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Selasa, 15 Juni 2010

ayo NAIKKAN modal kerjamu ... 150610

Selasa, 15 Juni 2010 | 16:30

KEBIJAKAN BAPEPAM

Manajer Investasi Bermodal Mini Mulai Berbenah


JAKARTA. Para manajer investasi (MI) yang bermodal di bawah Rp 25 miliar mulai berbenah diri untuk memenuhi kewajiban yang disyaratkan Peraturan Menteri Keuangan tentang Kepemilikan Saham dan Permodalan Perusahaan Efek. Sebut saja PT Harvestindo Asset Management.

Komisaris Utama Harvestindo Ivan Litha bilang, pihaknya akan segera meningkatkan modal disetor yang saat ini baru mencapai Rp 8 miliar. “Kami akan menaikkan menjadi Rp 25 miliar, sesuai dengan batas ketentuan,” ujarnya ketika dihubungi KONTAN, Selasa (15/6).

Ivan melanjutkan, pihaknya juga berencana merubah seluruh jajaran direksi. “Saat ini kami sudah dapat direktur utamanya. Tinggal mencari direksi yang lain,” ujarnya.

Rencana serupa sedang disiapkan PT Realince Asset Management. Menurut Nicky Hogan, Direktur Utama PT Realince Securities Tbk (RELI) selaku induk usaha Realince Asset Management, pihaknya bakal segera mendongkrak modal yang ditentukan oleh Peraturan Menteri Keuangan. Langkah awal, RELI akan mereorganisasi Realince Asset Management, agar kinerjanya bisa tumbuh sehingga bisa mendongkrak modal disetor.



Ade Jun Firdaus
kontan

Tidak ada komentar: