gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Selasa, 07 Desember 2010

kedekatan dan tahu BUKAN JAMINAN INVESTASI

dalam kehidupan gw yang uda bole dibilank lumayan hepi, gw YAKIN BAHWA FAKTOR INVESTASI amat NYATA berkontribusi
tapi orang2 yang mengenal gw dan berada dekat dengan gw LEBE BANYAK YANG GA IKUT-IKUTAN INVES
coba simak berapa banyak follower blog ini, cuma 13 orang
well, yang PALING PENTING BWAT GW INDIKATOR KENYAMANAN dan LABA YANG GW DAPAT DARI INVESTASI LAH (orang laen mo jungkir balik kek, mo pake cara lain untuk meraih keuntungan, EGP)
... sesuai dengan judul di atas, banyak orang SEMAKIN KRITIS MENGEVALUASI HIDUP GW SEAKAN-AKAN MEREKA PAKAR KEHIDUPAN GW
well, gw seh pasrah aja soal analisis mereka
tapi bwat gw YANG LEBE UTAMA ADALAH MENGANALISIS PERKEMBANGAN dan LABA YANG GW RAIH DARI BERINVESTASI REKSA DANA (terutama saham)
nah, hikmah ini barangkali juga akan menggugah anda, bahwa investasi itu sudah ada ILMU dan CARANYA, tinggal anda MEMUTUSKAN YANG TERBAEK BWAT HIDUP ANDA SENDIRI
setelah lewat uji nyali berinvestasi, maka anda harus punya modal dulu, TABUNG DULU S/D BATAS MINIMUM BELI (sayangnya kebanyakan bank penjual reksa dana mematok batas 50Jt, tapi di 2 bank asing yang gw ikutan sekarang uda bisa cuma 5Jt bahkan mungkin maseh bisa nego lage ... coba aja sendiri)
terus terang beberapa teman gw dampingi saat beli reksa dana, bukan sebagai broker, jadi gw ga dapat komisi sama sekali, semata-mata teman2 ini uda yakin dengan ilmu dan laba yang gw raih ... :) ... tapi anda harus mencari info tambahan soal bank penjualnya, neh gw kasih clue-nya: bank asink, terutama yang dari oz dan amrik
bahkan sudah lebe dari 2 taon gw maen reksa dana online lewat internet banking di salah satu bank penjual (subscription doank seh)
di bank asing laen gw bisa jual (redemption) lewat phone banking

Tidak ada komentar: