gW suka BANGET ketidakPASTIan

gW suka BANGET ketidakPASTIan

Selasa, 07 Desember 2010

Welcome to THE THIRTEENTH FOLLOWER, RDS turun BELI ... donk: 071210

Senin, 06 Desember 2010 | 13:26 oleh Avanty Nurdiana
KINERJA REKSADANA kontan
Kinerja reksadana saham turun pada November

JAKARTA. Kinerja reksadana saham sepanjang bulan November 2010 menunjukkan penurunan kinerja. Hal ini sejalan dengan kinerja Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang menunjukkan kemunduran.

Asal tahu saja, selama November, kinerja IHSG turun 2,86% ke 3.531,21. Penurunan indeks tersebut mengakibatnya kinerja reksadana saham secara rata-rata turun 3,79% selama sebulan.
... ini berarti KESEMPATAN BELI pada harga lebe murah di RD ... buy when blood in the streets :)... ini yang uda gw KERJAKAN, LANJUTKAN :)

Berdasarkan data Infovesta Equity Fund Index, kinerja reksadana saham dari awal tahun sampai 30 November juga menciut menjadi 23,4% saja. Padahal sampai Oktober kinerja rata-rata reksadana saham mencapai 28,26%.

Beberapa reksadana saham yang menduduki kinerja terbaik seperti Panin Dana Maksima kinerjanya juga turun 1,35%. Akibatnya imbal hasil kinerja dari awal tahun sampai 30 November kinerja reksadana Panin Dana Maksima hanya mencatatkan kinerja 96,57%. Turun dari bulan lalu yang mampu mencatatkan kinerja 99,26%.

TERIMA KASIH MAS KURHI SUDAH MAU GABUNG blog sederhana ini ... semoga Anda bisa meraup banyak manfaat, yaitu ilmu, dan doku DARI BERINVESTASI REKSA DANA SECARA SERIUS, BENERAN, JANGKA PANJANG DAN MELEBAR (diversifikasi) :)

Tidak ada komentar: